Urutan Nonton Anime Demon Slayer Terbaru

0
Posted in Informasi By Admin

Anime Kimetsu No Yaiba atau lebih dikenal bersama Demon Slayer ini tidak benar satu anime pendatang yang lumayan sukses memikat hati penonton, lebih-lebih fans film anime.

Selain itu, anime Demon Slayer mempunyai banyak episode, supaya akan sebabkan bingung orang yang baru menontonnya di oploverz.

Anime ini mempunyai alur cerita yang lumayan unik, yaitu menceritakan tentang pemuda bernama Tanjiro yang jadi korban kejahatan para iblis.
Usai berjualan di desa, Tanjiro kembali ke rumahnya yang terletak di gunung, namun Tanjiro mendapatkan bahwa para iblis udah memakan semua bagian keluarganya.

Jalan cerita yang seru ini amat sayang kalau dilewatkan. Untuk kamu yang baru memirsa dan menghendaki rewatch, review alur nonton film Demon Slayer cocok bersama kronologi yang diadaptasi berasal dari manga bersama judul yang sama.

1. Kimetsu nomor Yaiba: Demon Slayer (Season 1) – TV Series

Kimetsu nomor Yaiba Season 1 merupakan serial anime Demon Slayer pertama yang wajib kamu tonton saat baru memasuki dunia Tanjiro dan kawan-kawan.

Serial ini berjumlah 26 episode yang menceritakan awal mula Tanjiro yang jadi memasuki dunia pembasmi iblis sehabis nyaris semua keluarganya tewas dimakan iblis. Tidak cuma itu, musim pertama ini juga menceritakan tentang umat manusia yang diteror oleh iblis jahat yang memakan jiwa manusia supaya bisa tetap mempunyai kemampuan sihir dan laksanakan regenerasi.

Sebagai catatan, beberapa fasilitas memirsa menamakan musim pertama bersama judul “Unwavering Resolve Arc”.

 

2. Kimetsu nomor Yaiba the Movie: Mugen Ressha-hen – Film
Setelah merampungkan season 1 anime Demon Slayer pertama, sesudah itu kamu wajib memirsa film Demon Slayer: Kimetsu nomor Yaiba The Movie: Mugen Ressha-hen yang berdurasi 1 jam 56 menit.

Berdasarkan serial anime, Tanjiro kembali mendapatkan misi membasmi iblis. Di film kali ini, Tanjiro akan mendukung pilar api pembasmi iblis atau Flame Hashira, yaitu Kyojuro Rengoku di dalam membasmi iblis bersama kemampuan mimpi di sebuah kereta api. Kamu akan kembali bersua bersama Tanjiro, Nezuko, Zenitsu dan Inosuke.

 

3. Kimetsu nomor Yaiba: Mugen Train Arc – TV Series
Tidak cuma di dalam versi film, Demon Slayer: Mugen Train Arc juga diadaptasi jadi serial televisi bersama 7 episode. Jika kamu udah memirsa film Kimetsu nomor Yaiba: Mugen Ressha-hen, memang kamu bisa melalui alur yang satu ini.

Namun, tidak ada salahnya untuk kembali memirsa pertarungan Tanjiro bersama teman-temannya.

 

4. Kimetsu nomor Yaiba Entertainment District Arc (Yuukaku-hen) – TV Series

Serial ini akan menceritanha misi Tanjiro sesudah itu yaitu mengisahkan perjalanan Tanjiro sementara di dalam misi di Distrik Hiburan.

Dalam perjalanan kali ini, Tanjiro bersama Zenitsu dan Inosuke memberantas iblis untuk mendukung pilar nada atau Sound Hashira, yaitu Tengen Uzui.

Season ini menyuguhkan beberapa hal menarik yang tentang bersama sejarah Jepang, yaitu distrik Yoshiwara, kawasan hiburan pertama bersama julukan ‘lampu merah’ di Jepang.

 

5. Kimetsu nomor Yaiba: Swordsmith Village Arc – Film (Coming Soon)
Setelah memirsa alur di atas, saatnya kamu bersiap untuk menanti Demon Slayer: Swordsmith Village Arc.

Dalam arc kali ini, Tanjiro tidak akan ditemani oleh Zenitsu dan Inosuke, melainkan akan mendukung pilar cinta dan pilar angin untuk membasmi iblis di desa penempa pedang.

Tanjiro akan laksanakan perjalanan ke desa pembuat pedang dan wajib menyebutkan bagaimana pedangnya rusak parah kepada Hotaru Haganezuka, pintar besi yang membuatnya.

Sementara Mist Hashira, Muichiro Tokito, menghadapi para iblis, namun dia butuh pertolongan berasal dari Tanjiro dan Genya, pembunuh Iblis lainnya.

Demon Slayer season 3 udah tayang perdana di Jepang pada 3 Maret 2023, sementara untuk penayangan formal di Indonesia belum diketahui.