Rekomendasi Film Action Korea yang Wajib Ditonton

0
Posted in Uncategorized By Admin

Menonton film bisa menjadi pilihan yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu luang. Kini kamu juga dimudahkan untuk mengkases berbagai film dari rumah lewat platform menonton online yang banyak tersedia. Pilih film yang sesuai dengan selera kamu dan sesuai dengan umur kamu. Ciptakan suasana yang nyaman dan tenang ketika menonton film, matikan semua gangguan seperti ponsel dan lampu.

Selain itu, kamu juga bisa memilih genre film yang berbeda-beda untuk menghindari kebosanan. Misalnya, jika kamu suka film action, cobalah untuk menonton film dari Korea yang tak kalah seru dari film Hollywood. Dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi film action Korea yang wajib kamu tonton. Simak baik-baik ya!

Rekomendasi Film Action Korea

Genre film action adalah salah satu genre film yang memiliki ciri khas aksi yang intens dan menegangkan, seperti pertarungan fisik, adegan kejar-kejaran, penembakan, dan ledakan. Selain itu, film action juga seringkali menghadirkan tokoh protagonis yang kuat dan penuh tantangan, serta musuh yang berbahaya dan licik.

Film action seringkali menjadi pilihan bagi penonton yang menyukai aksi dan ketegangan dalam cerita. Namun, karena banyaknya adegan kekerasan dalam film action, ada baiknya memilih film yang sesuai dengan usia dan nilai-nilai yang dianut.

Berikut beberapa rekomendasi film action Korea terbaik yang menarik untuk ditonton:

1. The Villainess (2017)

The Villainess (2017) adalah film aksi Korea Selatan yang disutradarai oleh Jung Byung-gil. Film ini menceritakan tentang Sook-hee, seorang wanita yang dibesarkan sebagai pembunuh bayaran sejak kecil oleh sebuah organisasi rahasia. Setelah ia berhasil membunuh banyak target, Sook-hee ditangkap dan dipenjara. Namun, ia kemudian diubah menjadi agen rahasia oleh sebuah agensi pemerintah Korea Selatan.

Dalam film ini, adegan aksi yang sangat mengesankan, terutama dalam adegan pembukaan film yang diambil dengan kamera orang pertama yang menunjukkan Sook-hee sedang melakukan aksi brutal di sebuah lorong. Selain itu, film ini juga memiliki cerita yang menarik dan karakter yang kompleks, terutama karakter Sook-hee yang digambarkan sebagai seorang wanita yang mempunyai masa lalu yang kelam dan berusaha untuk mendapatkan kebebasannya kembali.

Film ini memenangkan banyak penghargaan di festival film internasional dan mendapatkan banyak pujian dari kritikus film. Jadi, jika kamu suka dengan aksi dan cerita yang menarik, The Villainess (2017) adalah film yang tepat untuk kamu tonton.

2. The Man from Nowhere (2010)

The Man from Nowhere (2010) adalah film aksi Korea Selatan yang disutradarai oleh Lee Jeong-beom. Film ini menceritakan tentang seorang pria misterius bernama Cha Tae-sik (diperankan oleh Won Bin) yang menjalankan toko rongsokan di sebuah gedung apartemen. Dia sering berbicara dengan seorang gadis kecil bernama So-mi, tetangganya yang merupakan anak dari seorang penjual narkoba.

Ketika So-mi diculik oleh kelompok kejahatan, Cha Tae-sik terlibat dalam aksi menyelamatkan gadis kecil itu. Ia kemudian berhadapan dengan berbagai gangster dan mafia yang terlibat dalam perdagangan narkoba dan perdagangan manusia.

The Man from Nowhere (2010) adalah film yang sangat populer di Korea Selatan dan berhasil meraih kesuksesan di seluruh dunia. Film ini mempunyai adegan aksi yang menegangkan dan efek visual yang memukau. Selain itu, film ini juga berhasil menunjukkan kisah hubungan antara Cha Tae-sik dan So-mi yang mengharukan.

Won Bin memainkan peran dengan sangat baik sebagai seorang pria misterius yang mempunyai masa lalu yang kelam. Dia berhasil menunjukkan emosi yang kuat dan mengesankan dalam setiap aksi yang dilakukannya. The Man from Nowhere (2010) adalah film yang sangat direkomendasikan untuk ditonton bagi penggemar film aksi yang penuh dengan adegan menegangkan dan cerita yang menghibur.

3. Train to Busan (2016)

Train to Busan (2016) adalah film aksi horor Korea Selatan yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho. Film ini menceritakan tentang sekelompok penumpang kereta api yang terjebak di dalam kereta api ketika wabah zombie menyebar di seluruh Korea Selatan.

Seorang ayah bernama Seok-woo (diperankan oleh Gong Yoo) dan putrinya, Soo-an (diperankan oleh Kim Su-an), harus berjuang untuk bertahan hidup dan mencapai kota Busan yang aman.

Train to Busan (2016) merupakan film yang sukses secara komersial dan mendapatkan banyak pujian dari kritikus film internasional. Film ini mempunyai adegan aksi yang sangat mengesankan dan menegangkan, terutama dalam adegan di dalam kereta api. Selain itu, film ini juga berhasil menunjukkan kisah hubungan antara Seok-woo dan Soo-an yang sangat mengharukan.

Gong Yoo memainkan peran dengan sangat baik sebagai seorang ayah yang berjuang untuk melindungi putrinya. Dia berhasil menunjukkan perubahan karakter dari seorang pria yang awalnya egois menjadi seorang ayah yang sangat mencintai putrinya.

Train to Busan (2016) adalah film yang sangat direkomendasikan bagi penggemar film horor dan aksi. Film ini berhasil menciptakan suasana yang mencekam dan menghibur pada saat yang sama.

4. Veteran (2015)

Veteran (2015) adalah film aksi Korea Selatan yang disutradarai oleh Ryoo Seung-wan. Film ini menceritakan tentang seorang detektif polisi veteran bernama Seo Do-cheol (diperankan oleh Hwang Jung-min) yang mencoba untuk mengungkap kasus korupsi di antara para eksekutif perusahaan dan polisi.

Seo Do-cheol berusaha menghentikan kelompok korupsi ini, terutama pemimpin mereka yang sangat kuat dan kejam bernama Jo Tae-oh (diperankan oleh Yoo Ah-in). Namun, saat Seo Do-cheol berusaha untuk mengungkap kebenaran di balik korupsi tersebut, ia dihadapkan dengan tantangan dan ancaman yang semakin besar.

Veteran (2015) adalah film aksi yang sangat menghibur dan berhasil menciptakan adegan aksi yang menegangkan. Film ini juga berhasil menggambarkan karakter Seo Do-cheol yang kuat, berani dan memiliki integritas tinggi. Selain itu, film ini juga menampilkan pertarungan antara dua karakter utama yang sangat menarik dan menegangkan.

Hwang Jung-min dan Yoo Ah-in memainkan peran mereka dengan sangat baik dan berhasil menunjukkan keterampilan akting yang luar biasa. Veteran (2015) adalah film aksi Korea Selatan yang sangat direkomendasikan untuk ditonton bagi penggemar film aksi dan kriminalitas dengan plot yang cerdas dan adegan aksi yang spektakuler.

5. A Hard Day (2014)

A Hard Day (2014) adalah film aksi thriller Korea Selatan yang disutradarai oleh Kim Seong-hun. Film ini menceritakan tentang seorang detektif polisi bernama Go Geon-soo (diperankan oleh Lee Sun-kyun) yang sedang dalam masa duka karena kematian ibunya. Namun, pada hari pemakaman ibunya, Go Geon-soo menjadi terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil yang melibatkan kematian seseorang.

Untuk menutupi kejadian tersebut, Go Geon-soo memutuskan untuk memindahkan mayat korban ke mobilnya dan berusaha untuk menghilangkan jejak kejahatannya. Namun, tiba-tiba ia menerima telepon dari seseorang yang mengancam akan mengungkap kejahatannya. Go Geon-soo kemudian terlibat dalam serangkaian kejadian yang semakin rumit dan berbahaya.

A Hard Day (2014) merupakan film aksi thriller yang sangat menarik dan menghibur. Film ini berhasil menciptakan plot yang cerdas dan penuh dengan kejutan, dengan adegan aksi yang sangat menegangkan dan spektakuler. Selain itu, film ini juga berhasil menampilkan karakter Go Geon-soo yang kompleks dan menarik, dengan segala kelemahan dan kekuatan yang dimilikinya.

Lee Sun-kyun memainkan peran dengan sangat baik sebagai seorang detektif yang sedang menghadapi banyak masalah dalam hidupnya. Dia berhasil menunjukkan emosi dan ketegangan yang kuat dalam setiap adegan, menjadikan karakter Go Geon-soo sangat menarik untuk diikuti.

A Hard Day (2014) adalah film aksi thriller Korea Selatan yang sangat direkomendasikan untuk ditonton bagi penggemar film aksi dan kriminalitas dengan plot yang cerdas, adegan aksi yang spektakuler, dan karakter yang kompleks dan menarik.