Rekomendasi Anime Iblis Terbaik

0
Posted in Informasi By Admin

Anime iblis jadi keliru satu tontonan untuk tunggu bedug Maghrib di bulan puasa ini. Memang tak dapat dipungkiri bahwa iblis di anime ini identik bersama dengan para gadis cantik. Tak ada seram-seramnya mirip sekali.

Namun ada juga lebih dari satu anime bersama dengan tema iblis yang sesungguhnya amat menyeramkan. Selain itu juga menyebabkan adrenalin meningkat.

Rekomendasi Anime Iblis Terbaik

Berikut rekomendasi anime yang dapat anda tonton dan menemani anda di saat gabut:

 

Kimetsu No Yaiba

Anime iblis terbaik yang pertama ya telah tentu Kimetsu No Yaiba atau Demon Slayer. Anime ini jadi titik balik perfilman di Jepang dan juga dunia.

Bahkan movie Demon Slayer:Mugen Train jadi trending di tahun 2020 sampai awal 2021 ini. Anime yang pertama rilis tahun 2019 ini sesungguhnya amat menarik untuk ditonton di oploverz.

Cerita di dalam Kimetsu No Yaiba berkenaan dua adik kakak yang saling melindungi. Adalah Kodama Tanjirou yang menghendaki menyelamatkan adiknya Nezuko yang berubah jadi iblis.

Uniknya, Nezuko ini berubah jadi iblis namun kesadarannya sebagai manusia masih ada. Ia lebih-lebih memelihara kakaknya berasal dari serangan pemburu iblis.

Tanjirou pun mengikat mulutnya Nezuko bersama dengan bambu. Agar ia tak dapat membunuh manusia karena tertahan oleh bambu tersebut.

Dari sanalah Tanjirou pun berlatih keras bertahun-tahun, sampai selanjutnya masuk jadi anggota pemburu iblis. Ia punya tekad untuk menyebabkan Nezuko dapat ulang jadi manusia biasa.

 

Ao No Exorcist

Anime iblis terbaik ke-2 adalah Ao No Exorcist yang rilis pada tahun 2011 yang lalu. Cocok banget untuk temani anda nunggu adzan maghrib.

Cerita di dalam anime ini berkenaan dua saudara kembar. Pertama adalah Okumura Rin yang merupakan keturunan langsung berasal dari raja iblis. Adiknya Okumura Yukio punya otak cerdas dan jadi tim pemburu iblis.
Kekuatan Rin amat luar biasa, ia lebih-lebih dapat mengeluarkan api yang berwarna biru bersama dengan senjata pedang. Sementara Yukio lebih mengandalkan kemampuan berpikir dan juga jadi seorang penembak.

Kisah mereka ini amat menarik sampai menghidupkan anak-anak raja iblis lain. Kamu dapat menontonnya di Netflix.

 

Beelzebub

Anime iblis ketiga adalah Beelzebub yang rilis tahun 2012 dan punya 60 episode. Beelzebub sesungguhnya menampilkan banyak iblis, namun punya genre komedi.

Cerita di dalam anime ini berkenaan raja iblis yang mengirim bayinya ke bumi. Namun yang dapat melekat semata-mata orang terkuat di muka bumi.

Oga Tatsumi yang merupakan seorang murid SMA jadi orang tua asuh bayi iblis tersebut. Oga pun tidak menghendaki mengurus bayi tersebut, karena sesungguhnya masih SMA.

Akhirnya Oga pun menantang seluruh preman di sekolahnya agar dapat membiarkan bayi iblis ini. Sekolah Oga itu isinya preman semua.

Bayi itu punya nama Kaiser Emperana Del Raizel Beelzebub. Panjang juga namanya, agar selanjutnya seluruh orang memanggilnya bayi Beel.

Pertanyaannya, adakah orang yang lebih kuat berasal dari Oga Tatsumi? Kamu dapat tonton sendiri animenya di bermacam platform, dijamin anime ini tidak menyebabkan anda takut, jadi tertawa terbahak-bahak.

 

Tokyo Ravens

Anime iblis terbaik seterusnya adalah Tokyo Ravens. Selain tema iblis, ceritanya juga ada aksi dan romantis.

Menceritakan berkenaan mantan keluarga penyihir terpandang yaitu Tsuchimikado. Dua orang yang masih murid SMA yaitu Harutora dan juga Natsume.

Permasalahannya adalah ada yang berasumsi bahwa Natsume ini adalah reinkarnasi berasal dari Yakou yaitu sindikat tanduk kembar. Yakou adalah penyihir yang paling kuat dan menciptakan ritual agar ia dapat bereinkarnasi.

Di sini juga menceritakan banyak wanita yang menyukai Harutora. Anda dapat tengok anime di Netflix saja yang telah tentu ada.

Sebenarnya masih ada empat list ulang yang masih di dalam jajajaran anime bersama dengan sifat iblis terbaik. Ada Blood Lad, Nanatsu No Taizai, Overlord dan God Eater.

Dari anime bertema iblis di atas, mana favorit kamu? Atau anda punya rekomendasi sendiri? Bagikan di halaman medsos kamu.