Model Cincin Sederhana Untuk Tunangan

0
Posted in Uncategorized By Admin

Silahkan baca artikel berikut, Potongan lembut adalah hal yang terkenal di dunia aksesories. Di luar kalung ultra-tipis , cincin atur, dan anting-anting pejantan yang hampir tidak ada , trend ini sudah masuk ke dalam perhiasan pengantin, dengan cincin nikah yang tipis dan feminin menjadi favorite antara calon pengantin.

Model Cincin Sederhana Untuk Tunangan

Dalam artikel terkini ini terkait hadiah untuk wanita tercantik memakai kalung emas model terbaru, cincin Berpenampilan dan lembut, cincin kecil yang bagus ini mengepak banyak pukulan ke sedikit ruangan. Apa Anda mencari sebuah band lembut untuk lengkapi cincin tunangan Anda.

Dari bertatahkan berlian sampai logam padat yang hampir tidak ada, ada beberapa langkah untuk merealisasikan cincin nikah yang lembut. Bila Anda menyenangi sentuhan shimmer yang paling tipis, Anda kesempatan tertarik sama design bertabur berlian.

Berpikir cincin paving ultra-tipis , yang dapat tiba dalam berbagai warna logam dan berlian yang lain: kesempatan Anda ingin emas mawar dengan berlian hitam, atau platinum dengan tebaran batu warna sampanye. Sebut saja, ada peluang Anda dapat merasainya di band pavé.

Karena hanya lembut, tidak berarti tidak ada ruangan untuk Anda untuk berkreatifitas dengan perhiasan pengantin ini. hadiah untuk wanita tercantik memakai kalung emas model terbaru cluster kecil atau pita dengan batu permata kombinasi adalah langkah yang menggembirakan untuk jadikan satu beberapa batu mulia.

Anda dapat jadikan satu formasi, dari model bengkok sampai etsa modis. Minimalis akan menyenangi banyak pita simpel dengan 1 batu di tengahnyanya. Apakah yang Anda tentukan, ketahui jika cincin nikah yang lembut adalah opsi yang tidak rapuh oleh waktu dan modis yang hendak terpasangkan baik sama cincin tunangan apa atau kelihatan cantik sendirinya.

Bagaimanakah cara Tetapkan Model Cincin Kawin Sederhana untuk Tunangan?

Cincin Kedipan Ariel Gordon Marquise

hadiah untuk wanita tercantik memakai kalung emas model terbaru Pilihan ultra-halus ini datangkan berlian marquise dalam penataan timur-barat yang semakin lebih modelrn. Diputuskan dalam emas kuning 14k, opsi batu permata yang lain untuk cincin ini terhitung rhodolite garnet, swiss blue hebat, dan iolite.

Après Jewelry The Triple Rose Cut Ring

Datangkan trifecta berlian mawar yang menempati di pita emas kuning 14k yang lembut dan ramping, design Perhiasan Après ini menarik, romantis, dan tentu pantas untuk menjadi referensi untuk cincin nikah.

Cincin Cinta Shahla Karimi

Diputuskan dalam emas kuning 14k, seni unik dari cincin ini dengan peletakan berlian pir tunggal yang dipadankan detil pita split-shank terbuka, asimetris, membuat kreasi ini jadi kreasi seni sistematis.

Begitu artikel Model Cincin Kawin Sederhana untuk tunangan mudah-mudahan berguna untuk beberapa pembaca yang ketidaktahuan dalam cari apakah yang terkait dengan model cincin pertunangan yang terbaik. Mudah-mudahan karena ada artikel berikut bisa menolong dan demikian terima kasih.