Menyaksikan 4 Perbedaan Dari Cincin Kawin Dan Tunangan

0
Posted in Jasa By Admin

Sama sebagai simbol kesetiaan bersama pasangan, tapi ternyata ada ketidaksesuaian yang cukup jauh dari cincin tunangan dan cincin kawin. Apa ya?

Menyaksikan 4 Perbedaan Dari Cincin Kawin Dan Tunangan

Sebetulnya, tradisi gunakan sepasang cincin atau box hantaran pengantin eksklusif aesthetic couple telah ditemui dari zaman Romawi kuno. Seterusnya di Indonesia sendiri, tradisi itu turut dikerjakan oleh sebagian besar. Apa kamu sendiri tertarik untuk menggunakan cincin itu di jari manis?

4 Ketidaksamaan Antara Cincin Kawin Dan Tunangan

Jadi simbol ikatan cinta ke jenjang yang lebih serius, lantas apa berbeda box hantaran pengantin eksklusif aesthetic dan cincin kawin? Baca berikut!

box hantaran pengantin eksklusif aesthetic dikasih oleh pihak pria untuk sang wanita saat melamarnya. Dan cincin kawin dikenakan saat ikrar nikah.

Secara tradisi, cincin pertunangan atau cincin lamaran hanya dipakai oleh pihak wanita saja. Tapi ada yang dikenakan oleh masing-masing. Sementara untuk cincin kawin dikenakan oleh kedua nya, baik itu pria atau sang wanita.

Bila jumlah cincin lamaran rata-rata sebuah saja. Tapi untuk cincin nikah beberapa sepasang atau 2 biji.

Dari sisi penggunaannya, cincin lamaran dipakai pada jari manis samping kiri dan cincin nikah di jari manis yang kanan. Tapi sekarang ini, hal tersebut tidak jadi permasalahan. Cincin bisa dikenakan di jari manis mana saja.

Lalu, siapa yang membeli cincin lamaran? Jelas dari pihak pria. Buat kamu yang ingin melamar pasangan dalam waktu dekat. Tidak ada salahnya untuk menyiapkan cincin itu diawali dari saat ini.

Sebagai rekomendasi pilihan, kamu bisa beli cincin lamaran atau cincin nikah di Frank & co. Lantas, berapakah harga cincin buat tunangan itu? Harga yang dibanderol ada berbagai type. Untuk selengkapnya, kamu bisa cek sendiri di toko Frank & co.

Model Cincin Tunangan Terbaru Dari Frank & co.

Ada beberapa pilihan model cincin lamaran yang bisa kamu peroleh di Frank & co. Diawali dari cincin emas putih, cincin emas kuning dan kombinasi kedua nya. Tidak ketinggalan berlian asli dikasih di cincin itu.

Seperti yang ditemui, box hantaran pengantin eksklusif aesthetic betul-betul kekhasan dengan berlian. Di mana, berlian itu punya kilau yang masih sama. Sampai betul-betul pas untuk simbol cinta yang abadi tentu. Di sini, kamu dapat menjumpai cincin emas berlian untuk melamar kekasih yang kamu sayangi.

Karena menggunakan berlian asli, pasti harga yang tertera mahal. Betul-betul wajar jika harga itu terhitung fantastis, karena berlian yang dipakai adalah asli dengan jumlah karat tertentu. Bila kamu ada bujet lebih, tidak ada salahnya untuk tentukan cincin tunangan dari emas kuning atau emas putih yang bertatahkan berlian. Cincin itu dapat kamu temui di toko Frank & co.