List pantai global yang cocok untuk liburan

0
Posted in Uncategorized By Admin

Tulum. Meksiko.

Kegiatan OutdoorReruntuhan Maya di kota Tulum dan kedekatannya bersama dengan Caribbean Barrier Reef sebabkan pantai ini diakui oleh berlimpah orang sebagai yang terindah di semenanjung Yucatan. Mandi sebagian meter berasal dari El Castillo dan kuil Dewa Angin, ditinggikan di atas bukit berbatu, sesaat menghasilkan sensasi hidup di lain sementara. Tanggal pantai terletak surga bawah air Amerika Sedang: terumbu karang sepanjang lebih berasal dari 1.500 kilometer di mana sampai 60 model karang sudah dihitung.

PANTAI CuÉ. LLANES (Asturias)

Sampai 40 pantai tersebar di sepanjang pantai dewan Llanes, jalur yang dinyatakan sebagai Lanskap yang Dilindungi di Pantai Asturian Timur. Sebagian berupa gumuk pasir di muara sungai (Guadamía, La Huelga), yang lain berupa bulan sabit emas layaknya yang tersedia di Torimbio atau bukaan tenang antara tebing dan ngarai (La Canal, San Martín). Di antara yang terindah adalah pantai Cué, sepanjang 380 meter, yang selagi air surut biasanya mengakses bersama Isla Grande. Desa kecil Cué terletak dua kilometer berasal dari Llanes.

KEPULAUAN COOK DAN WHITSUNDAY

Pulau karang Tapuaetai (“Pulau berkaki satu” didalam bahasa Maori) adalah tempat tinggal bagi pantai paling terkenal di kepulauan Pasifik Selatan ini.

Terbesar berasal dari seratus pulau di Kepulauan Whitsunday, di tanggal pantai timur Australia, merupakan kontak pertama yang terlalu baik bersama Great Barrier Reef. Terhadap th 1770 Kapten James Cook mendarat sebentar di atas pasirnya dan tunjukkan keindahannya didalam buku catatan ekspedisi. Bukan layaknya pulau-pulau lain di kawasan Queensland, bagian dalamnya bergunung-gunung dan tertutup tumbuhan fertile, waktu palem kerdil tumbuh di pantai dan fosil runcing muncul berasal dari pasir.

TRU D’Argent. PULAU RODRIGUES (Mauritius)

Zamrud air ini, terletak di antara bebatuan layaknya kolam alami, adalah tidak benar satu permata Pulau Rodrigues, milik Republik Mauritius dan, secara geologis, milik kepulauan Mascarene. Terumbu karang hampir menyeluruh menutupi pulau tersebut dan melindunginya berasal dari ombak Samudra Hindia. Itulah mengapa ia punya pantai yang amat latif layaknya Trou d’argent, ideal untuk berenang di perairan hangat, bersama jeda pandang yang luar biasa dan dasar yang tertutup karang. Sebagian kilometer ke selatan adalah Anse Mourouk, pantai latif lainnya.