Contoh Pemasaran Offline yang Berpengaruh ke Konsumen

0

Contoh Pemasaran Offline sesuai perusahaan iklan jakarta

IKEA – Kotak Inspirasi

Di Montreal, Kanada, ada hari tertentu yang didedikasikan untuk memindahkan rumah bagi penduduk. IKEA, toko mebel besar, selamanya sediakan kotak bermerek IKEA. Namun pada tahun 2014, mereka mengambil keputusan untuk berinovasi pada kampanye pas ini dengan merancang kotak-kotak yang bebas bergerak sebagai replika aktual dari mebel IKEA. Montreal bisa tukar ke rumah baru mereka dan kemudian menguji produk IKEA sebelum saat laksanakan pembelian.

 

Starbucks – Program Hadiah Loyalitas

Program Imbalan Loyalitas adalah sepeser pun selusin hari ini, namun program di Starbucks benar-benar menonjol dari yang lain. Pelanggan bisa memperoleh bintang untuk pembelian di kedai kopi Starbucks. Bintang-bintang ini kemudian bisa digunakan sebagai tukar minuman gratis di masa depan. Ketika mereka terus melakukannya, mereka bisa membuka minuman gratis dan sarana lainnya. Membawa ini ke tingkat berikutnya, program bisa menawarkan minuman gratis kepada pelanggan yang menunggak. Hasil akhir adalah prakarsa retensi pelanggan penuh corong.

 

Alibaba Group

Tanggal 11 November dikenal sebagai Hari Singel di Daratan China di mana orang merayakan pas lajang mereka. Tapi Alibaba Group sudah memasarkan dan mengubahnya jadi festival belanja online international dengan diskon besar-besaran mirip dengan Black Friday atau Cyber Monday di AS. Untuk lebih menaikkan dan memasarkan festival online, Grup Alibaba mengawali acara dengan konser besar dan bertabur bintang. Pada tahun 2017, selebriti termasuk Nicole Kidman, Pharrell Williams, dan Maria Sharapova ada untuk mendukung mengawali perayaan.

 

Coca Cola – Sponsor Olimpiade 2012

coca Cola menyerang balik. Olimpiade adalah salah satu acara terbesar untuk pemasaran di dunia. Coca Cola dilaporkan sudah mensponsori kira-kira $ 100 juta untuk jadi sponsor utama untuk acara tahun 2012. Ini memasang logo merek mereka di samping hampir tiap tiap iklan jaminan atau iklan cetak yang Olimpiade bikin untuk acara tersebut. Kesepakatan sponsorship terlalu mungkin Coca Cola untuk memanfaatkan popularitas acara internasional dan memasarkan diri kepada penonton dan fans di seluruh dunia. Dalam masalah tertentu ini, Coca Cola pertama kali mensponsori pertandingan Olimpiade pada tahun 1928 dan sudah memberitakan kemitraan konsisten mereka sampai 2020.

 

McDonald’s – Cardboard VR Headset

McDonald’s’s Happy Meal dikenal dengan mainan yang datang dengan dengan pembelian itu. Sebagai bagian dari usaha mereka untuk mengendarai realitas yang dilengkapi dan gelombang realitas virtual, mereka merancang kotak Happy Meal dengan garis putus-putus tertentu agar bisa dilipat jadi Headset Karton VR yang mirip dengan Google Karton. Alat baru ini, dijuluki the Happy Goggles, beri tambahan pengalaman VR kepada tiap tiap pelanggan yang memiliki smartphone.

 

Adidas – Langsung dengan Derrick Rose

Derrick Rose adalah Pemain NBA yang dikenal gara-gara lompatannya yang mengesankan yang ia ambil di lapangan. Untuk menandai pembukaan Toko Derrick Rose Jump mereka di London, toko memasang sekelompok Derrick Rose signature sepatu Adidas di rak 10 kaki. Pelanggan diberi kesempatan untuk melompat dan raih sepatu ini. Jika mereka sukses menggesek sepatu, mereka bisa mempunyai mereka pulang gratis.