Cara mengoptimalkan postingan dari blog

0
Posted in Uncategorized By Admin

Jasa SEO Jakarta – Semua gambar yang kami unggah ke blog kami harus jelas, menjelaskan subjek yang kami hadapi, dan harus dioptimalkan dan diberi label dengan benar. Langkah pertama yang diperlukan untuk pengoptimalan ini adalah bahwa gambar-gambar ini tidak memiliki bobot yang berlebihan, karena ini akan memperlambat pemuatan web, sesuatu yang dihukum oleh Google dan akan merugikan kami dalam tujuan kami untuk muncul di tempat pertama pencarian.

Ada alat online sederhana seperti tinyjpg atau smalljpg yang akan membantu kita mengurangi bobot gambar ini, mengompresnya tanpa mengurangi kualitasnya di mata kita. Kecuali jika kita adalah situs web khusus fotografi atau kita ingin menyorot gambar secara khusus, kita juga dapat mengurangi dimensinya (umumnya lebar maksimum antara 1200-1500px sudah cukup).

Selain bobot gambar, penting agar nama file tidak generik, dan kami mengganti namanya untuk memposisikannya. Apakah Anda ingat daftar 5-10 kata kunci yang saya katakan sebelumnya? Penting untuk memilih dua atau tiga untuk mengganti nama gambar yang akan kita unggah ke postingan. Jadi, kita beralih dari “image1.jpg” ke “recipe-bread-homemade.jpg”, sebagai contoh.

Setelah diunggah, kami harus menambahkan lebih banyak informasi ke gambar-gambar ini sehingga mesin telusur tahu tentang apa itu, karena saat ini, mereka tidak dapat mengetahui temanya hanya dengan apa yang muncul di gambar. Untuk ini, sangat menarik untuk menambahkan teks alternatif, menjelaskan apa yang muncul di gambar, untuk membantu mereka diposisikan.

MASUKKAN VIDEO DARI SALURAN YOUTUBE

Tips untuk meningkatkan positioning postingan blog kita

Kapan pun Anda bisa, memasukkan video dari saluran YouTube Anda akan sangat membantu Google untuk memposisikan pos kami, tetapi juga video kami. Dan ini karena Google menginginkan variasi dalam konten situs web, karena itu adalah sesuatu yang disukai pengguna, dan elemen seperti gambar atau video memberikan variasi ini pada postingan.

Dan sebagai YouTube alat yang dimiliki oleh Google, memasukkan video akan sangat membantu kita dalam tugas ini. Sebelum melanjutkan, penting untuk memiliki saluran YouTube kami yang ditautkan dengan baik ke situs web kami. Kemudian, kita harus memilih (atau membuat) video yang membahas topik yang sama dengan postingan, dan yang memiliki kata kunci yang mirip dengan postingan di judul, deskripsi, dan tag.