CARA MEMASANG LANTAI LAMINASI

0
Posted in Bisnis By Admin

lantai kayuSelama beberapa tahun terakhir, lantai laminasi telah memposisikan diri di pasar sebagai alternatif yang sangat baik dalam hal desain dan dekorasi interior. Mereka cukup tahan, tidak menarik rayap, warnanya permanen dan harganya berbeda tergantung desain dan bahannya. Namun yang terpenting, mereka mudah dan cepat dipasang.

Ya, sebagaimana adanya. Anda tidak perlu mengikuti kursus khusus atau memiliki pengetahuan khusus untuk memasang lantai laminasi. Cukup ikuti manual berikut untuk surat itu.

Tentu saja, kita harus memiliki lantai laminasi untuk dipasang, dalam jumlah meter persegi yang setara dengan luas area tempat kita akan melakukan pekerjaan, disarankan untuk mempertimbangkan antara 10 hingga 15% ekstra untuk memastikannya.

Rekomendasi Pra-Instalasi

Sebaiknya tanah tempat pemasangan akan dilakukan kedap air.

Area tempat kita akan melakukan instalasi harus benar-benar kosong. Selain itu, kita harus melepas alas tiang dan pintu yang lama.

Tidak ada salahnya untuk menempatkan, secara horizontal, paket lantai laminasi di ruang yang akan diintervensi, setidaknya 48 jam sebelum dimulainya pekerjaan. Dengan cara ini kami memastikan aklimatisasi bahan dan menghindari pemuaian atau penyusutan setelah pemasangan.

Apa yang kamu butuhkan?

Bahan isolasi: itu adalah film yang ditempatkan di antara permukaan dan lantai laminasi yang akan dipasang, untuk mengurangi getaran dan suara langkah kaki dan benturan. Umumnya terbuat dari polietilen atau neoprena, tetapi bisa juga dijual dengan bahan lain, seperti plastik atau gabus.

Papan skirting: juga dikenal sebagai skirting, itu adalah potongan kayu atau keramik yang diletakkan di dasar dinding bagian dalam bangunan untuk melindunginya dari pukulan. Dalam kasus lantai laminasi, ini memenuhi fungsi estetika yang tak ternilai karena menutupi ruang antara dinding dan tepi pelat. Disarankan warnanya cocok dengan lantai. Dan mengenai jumlah yang dibutuhkan, harus sama dengan keliling ruangan yang akan dilaminasi ditambah 20% yang terwakili dalam limbah.

Pita pengukur.

Gergaji potong.

sikat kayu

Perekat papan penyisipan.

Menandai pensil.

Palu karet.

Palu karet.

lantai laminasi yang akan dipasang, dalam jumlah meter persegi setara dengan area di mana kita akan melakukan pekerjaan, disarankan untuk mempertimbangkan antara 10 hingga 15% ekstra untuk memastikannya.