Berikut Beragam Jenis Model Kalung yang Disayangi Sebagian Wanita

0
Posted in Bisnis By Admin

Walau sebagian orang yang menerangkan bila perhiasan emas asli seperti desain kalung emas membosankan.menjengkelkan, tetapi setiap tahunnya ada saja perusahaan yang membuat kalung dengan model terbaru dan tentu saja tidak kalah cantiknya. Trusted jewellery store Frank & co. adalah toko perhiasan yang selalu datangkan kalung dari emas dengan jenis model terbaru yang unik, menarik, dan tetap berkualitas.

Berikut Beragam Jenis Model Kalung yang Disayangi Sebagian Wanita

Lalu model kalung seperti apa saja yang membuat beberapa wanita berlomba-lomba ingin mempunyai? Dibandingkan ingin ketahui, yuk tonton jenis model kalung dari emas di bawah ini. Dengan opsi model berikut, dijamin akan membuat kamu terpana akan kecantikannya.

5 Jenis Model Kalung Emas

Model liontin

Model kalung ini terdiri dari rantai emas yang tipis yang di tengahnyanya ada mutiara. Walaupun terlihat betul-betul sederhana, tetapi kalung ini membuat sang pemakai terlihat lebih bersinar dan lebih menarik. Bahan pembuatan liontinnya biasanya dibikin dari mutiara atau batu permata. Biasanya dipersiapkan dalam berbagai macam, seperti hewan, bunga, dan beberapa wujud unik lainnya. Kalung model liontin ini bisa kamu pakai saat bertandang ke pesta acara atau beberapa acara non sah lainnya.

Model princess

Model kalung princess dalam type perhiasan emas asli betul-betul cocok untuk kamu yang ingin menjadi konsentrasi perhatian dan berpenampilan seperti seorang princess. Apalagi jika kamu berleher pendek, karena panjang kalung ini hanya sekitar 17 sampai 18 inch. Supaya performanya semakin bersinar, kalung ini biasanya dipertambah batu permata, jadi betul-betul cocok dipakai untuk acara sah.

Model sinetron

Model kalung yang terhitung cukup bersinar dan unik ini, betul-betul cocok digunakan untuk kamu yang lebih menyukai perhiasan dengan berat yang mudah. Karena, kalung ini ukuran cukup tipis dan panjangnya sekitar 26 sampai 36 inch. Agar seperti kelihatan memakai dua kalung, biasanya penggunaannya dipakai secara bersusun. Karena ukuran cukup tipis, karenanya kamu bisa memakainya untuk beberapa acara santai saja.

Model choker

Dari dulu hingga kini kalung dengan model ini tetap menjadi idaman untuk setiap orang. Selainnya modelnya yang tidak ketinggalan jaman, kalung dengan panjang 14-16 inch ini betul-betul cocok dipakai untuk acara dan model apa. Ingin dipakai untuk acara sah atau hanya untuk santai saja, kamu bisa memakai kalung ini dan memadupadankan dengan outfit yang kamu gunakan. Kalung ini di bagian tengahnya dipertambah berlian untuk menambahkan kilauannya.

Kalung inisial nama

Kalung yang memiliki inisial nama pemilik ini, akan hadirkan beberapa kesan terbatas dan lebih individu untuk siapa yang memakainya. Walaupun inisial nama setiap orang ada yang sama, tetapi setiap kalungnya memiliki desain yang lain. Kalung ini bisa digunakan kapan saja, baik acara sah atau non sah. Supaya lebih manis dan berkualitas, kamu bisa menambahkan berlian-berlian kecil untuk memperlihatkan hurufnya.

Begitu beberapa perhiasan emas asli seperti model kalung emas yang sering digunakan wanita. Beberapa opsi model kalung di atas sudah pasti bisa kamu tetapkan sesuai dengan selera dan kepentinganmu. Selamat berbelanja.