Begini Cara Melihat History di Aplikasi TikTok

0
Posted in Teknologi By Admin

Berikut ini langkah memandang history di TikTok dan semua aktivitas yang dijalankan oleh akun.

TikTok merupakan keliru satu platform tempat sosial yang sekarang ini banyak menjadi target marketing sebagian perusahaan di semua dunia.

Entah dijalankan untuk iseng atau memang ingin memandang seberapa besar impresi pengguna terhadap video yang dibuat, tak heran jika banyak yang ingin jelas riwayat atau history di jasa konten tiktok.

Cara memandang history di TikTok pun amat mudah, dengan memandang history ini, Anda menjadi mampu jelas video mana yang dulu Anda like, share, dan Info menarik lainnya.

Sebelum membicarakan tentang langkah memandang riwayat akun TikTok Anda, lebih baik ketahui terlebih dulu faedah history TikTok di bawah ini.

Kegunaan Fitur History Pada TikTok

Fitur ini akan menampilkan list video yang telah Anda Like.
Fitur ini akan menampilkan video yang memention Anda.

Fitur history termasuk akan tunjukkan video-video yang telah Anda share, jumlah viewers, beserta jumlah likenya.
Anda termasuk mampu memandang riwayat orang yang baru saja memfollow Anda.

Fitur history ini termasuk amat bermanfaat untuk keperluan bisnis. Katakan saja jika Anda seorang seleb TikTok yuang mendapat endorse berasal dari perusahaan lewat video TikTok. Biasanya perusahaan akan menghendaki report berupa jumlah views, like, dan berapa orang yang telah membagikan video tersebut.

Tidak hanya lewat TikTok saja, memang Anda termasuk mampu memandang history akun TikTok lewat aplikasi tambahan khusus layaknya TikTok Analytics.

Cara Melihat History di TikTok

Perlu diingat, untuk mampu memandang history, Anda diharuskan untuk login ke akun TikTok terlebih dulu. Lalu bagaimana jika sepanjang ini Anda menjelajah TikTok tanpa login akun? Sayangnya history akun tidak akan keluar jika Anda tidak login terlebih dahulu.

Melihat Video yang Sudah di Like berasal dari Akun TikTok

Masuk ke aplikasi TikTok.

Masuk ke profil Anda dengan mengklik gambar akun ‘Me’ di pojok kanan bawah.
Setelah masuk ke profil, piih gambar Hati/Heart untuk memandang daftar video yang Anda like. *Jika Anda tidak dulu menghimpit tombol like terhadap sebagian video TikTok, Anda tidak akan menemukan riwayat apapun.
Ketahui termasuk Jam Upload Video TikTok agar masuk FYP Trending

Cara Melihat Aktivitas Akun di TikTok

Masuk ke aplikasi TikTok.

Untuk memandang aktivitas riwayat akun Anda, masuk ke menu Inbox atau icon yang bergambar pesan di bagian bawah.

Riwayat aktivitas akun Anda akan keluar lewat menu ini. Jika Anda ingin memandang siapa saja yang berkomentar terhadap video Anda, masuk ke menu Comments.

Jika Anda ingin memandang followers paling baru Anda, masuk ke menu Followers.
Jika Anda ingin memandang siapa saja akun yang menyukai video Anda, masuk ke menu Likes.
Anda termasuk mampu memandang siapa saja yang dulu mentions terhadap akun Anda dengan masuk ke menu Mentions.

Menggunakan TikTok Analytics untuk Bisnis

Lebih details berasal dari fitur history lewat aplikasi TikTok, Anda termasuk mampu menggunakan TikTok Analytics untuk keperluan bisnis. Dengan menggunakan apps tambahan ini, Anda termasuk mampu memandang sebagian tagar yang tengah trending. Adapun sebagian web site TikTok Analytics di antaranya:

https://tikstats.com
https://tikrank.com
https://pentos.co
https://creationdose.com

Dan masih tersedia website-website lainnya. Tools di atas mampu digunakan secara gratis, namun tersedia sebagian fitur yang memang memerlukan subscription plan premium dengan harga yang termasuk beragam.

Cara memandang history TikTok yang telah dijelaskan di atas pastinya akan amat bermanfaat untuk Anda, baik digunakan untuk keperluan pribadi, nostalgia tentang video yang dulu di like, atau memandang seberapa besar impresi orang-orang terhadap konten TikTok yang Anda buat. Semoga bermanfaat!