Bagaimana cara menginstal dan menghapus wallpaper?

0
Posted in Uncategorized By Admin

Sebelum instalasi

https://decorindoperkasa.com – Pastikan untuk mengukur dinding Kamu bersama sahih dan memesan wallpaper yang memadai untuk menutupi permukaan yang mesti Kamu tutupi. Kita terlalu menyarankan supaya Kamu terlebih dahulu meminta sampel wallpaper untuk memastikan bahwa type, skala, dan desain wallpaper pesanan akhir akan mencukupi asa Kamu.

Persiapkan dinding, peralatan, dan peralatan Kamu.

Dinding kudu selalu disiapkan bersama mengampelas bagian yang kasar dan menambal tiap-tiap lubang. Sehabis halus dan rata, juga wajib dibersihkan sehingga bebas berasal dari kontaminan dan dikeringkan.

Barangkali berfungsi untuk miliki setidaknya dua orang untuk instalasi. Tiap tiap panel wallpaper diberi nomor disesuaikan urutan pemasangannya. Panel perlu dipasang berasal dari kiri ke kanan dan ujung ke ujung.

Terkecuali wallpaper non-anyaman Model Tempel Dinding, lem (Bukan terhitung) mesti dioleskan ke dinding sebelum memasang panel. Kamu mampu menyaksikan daftar lem yang direkomendasikan di artikel kita Lem wallpaper apa yang sanggup Kamu rekomendasikan?

Berikut adalah lebih dari satu alat yang barangkali diperlukan selama instalasi:

Keranjang

Rol dan Baki

taraf spiritual

alat penghalus

membuang sandang

Spons / Kain

Pensil

Pisau cukur yang tajam dan ekstra

kuas kertas dindin

Petunjuk Instalasi untuk Pelanggan Kamu bersama dengan pesanan Kamu

Di bagian bawah tiap tiap panel wallpaper Kamu akan menonton tautan ke petunjuk perakitan wallpaper. Ini juga akan ada sebagai kode QR yang sanggup Kamu pindai bersama perangkat Kamu.

Di halaman ini, Kamu akan mampu menonton instruksi yang mesti Kamu ikuti. Untuk petunjuk pemasangan wallpaper lengkap, Kamu bisa lihat petunjuk pemasangan kita di sini.

Cara memasang wallpaper Tempel dinding

Cara Memasang Wallpaper Diaktifkan Air yang Disiapkan

Cara Memasang Wallpaper Kupas dan Tempel

penghapusan wallpaper

kupas dan tempel

Sesederhana melepas stiker. Mulai berasal dari sudut dan lepaskan dinding bersama lembut.

Air yang telah disiapkan diaktifkan

Mulai berasal dari sudut panel dan lepaskan perlahan berasal dari dinding. Kamu sanggup memakai spons basah untuk menopang mengaktifkan ulang perekat gara-gara akan lebih enteng tanggal. Seka dinding bersama spons basah untuk menghilangkan sisa perekat yang tersisa selagi melepas wallpaper berasal dari dinding.

tempel dinding

Basahi kertas dinding, menanti sebagian menit, lalu kikis perlahan. Kamu juga sanggup berkonsultasi bersama dengan spesialis untuk saran profesional.