Apa itu Emas Kuning?

0
Posted in Uncategorized By Admin

Harga emas dunia – Campuran perak, tembaga, emas murni (dan sedikit seng) memberi perhiasan emas kuning kilau yang kaya. Meskipun persentase setiap logam yang digunakan untuk membuat paduan bervariasi, semua formula dimulai dengan emas murni 75% untuk emas 18k dan 58,3% untuk emas 14k. Hasilnya memberikan cahaya hangat klasik yang membuatnya menjadi pengaturan yang sangat baik untuk berlian kelas warna yang lebih rendah dengan semburat kuning samar.

Jika Anda tertarik dengan emas kuning 14k, penting untuk mempertimbangkan perbedaan daya tahan dan ketahanannya. Emas 18K lebih lembut dan karenanya lebih mudah menunjukkan goresan. Emas 14K lebih keras, yang membuatnya sedikit lebih tahan terhadap goresan.

Emas kuning telah menjadi pilihan populer untuk perhiasan selama berabad-abad, dan masih menjadi tren hingga saat ini.

Apa itu Emas Putih?

Emas putih adalah emas kuning dengan paduan yang memberikan warna putih keperakan. Untuk memberi perhiasan emas putih warna perak-putih modern, emas murni sering kali dipadukan dengan campuran nikel atau paladium dan perak, ditambah paduan pemutih lainnya. Perhiasan emas putih kemudian mengalami tahapan proses lain yang disebut pelapisan. Pelapisan adalah ketika emas dasar ditutupi dengan lapisan logam lain; dalam hal ini, emas putih dilapisi dengan rhodium.

Karat minimum yang diperbolehkan untuk menjual emas dalam perhiasan emas di AS adalah 10k, paduan emas murni 41,7%. Jika Anda adalah salah satu klien Eropa kami, Anda mungkin terbiasa dengan skala karat emas yang berbeda. 585 setara dengan emas 14k kami, sedangkan 750 sama dengan emas 18k kami.

Warna Emas

Meskipun benar bahwa warna emas murni adalah kuning, namun warna perhiasan dan benda emas hampir selalu dipengaruhi oleh paduannya. Logam yang menyatu dengannya mengubah warnanya menjadi berbagai corak tergantung pada:

Jenis-jenis paduan

Persentase masing-masing logam dalam paduan

Logam yang digunakan sebagai paduan dengan emas, antara lain: seng, tembaga, nikel, besi, kadmium, aluminium, perak, platina, dan paladium

Perhiasan emas murni kami tersedia dalam 3 warna: emas kuning, emas putih, dan emas mawar. Jenis emas ini dihargai karena keindahan dan daya tahannya yang unik.